HAI LAGGGGI!gue mau ngepost lyrics lagunya superbass by nicki minaj.gue lg in love bgt sm ini lagu,selain emg lagunya kece,gue lg bljr choreo dance pake lagu iniii!trs lyricsnya jg yoi.jd cekidot yaa:D.
This one is for the boys with the booming system
Top down, AC with the cooling system
When he come up in the club, he be blazin' up
Got stacks on deck like he savin' up
And he ill, he real, he might got a deal
He pop bottles and he got the right kind of bill
He cold, he dope, he might sell coke
He always in the air, but he never fly coach
He a motherfucking trip, trip, sailor of the ship, ship
When he make it drip, drip kiss him on the lip, lip
That's the kind of dude I was lookin' for
And yes you'll get slapped if you're lookin' hoe
I said, excuse me, you're a hell of a guy
I mean my, my, my, my you're like pelican fly
I mean, you're so shy and I'm loving your tie
You're like slicker than the guy with the thing on his eye, oh
Yes I did, yes I did, somebody please tell him who the F I is
I am Nicki Minaj, I mack them dudes up, back coupes up, and chuck the deuce up
Boy you got my heartbeat runnin' away
Beating like a drum and it's coming your way
Can't you hear that boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Yeah that's that super bass
Got that super bass boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Yeah that's that super bass
(Boom) [x15]
Boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, he got that super bass
Boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, he got that super bass
This one is for the boys in the polos
Entrepreneur niggas & the moguls
He could ball with the crew, he could solo
But I think I like him better when he dolo
And I think I like him better with the fitted cap on
He ain't even gotta try to put the mac on
He just gotta give me that look, when he give me that look
Then the panties comin' off, off, uh
Excuse me, you're a hell of a guy you know I really got a thing for American guys
I mean, sigh, sickenin' eyes I can tell that you're in touch with your feminine side
Yes I did, yes I did, somebody please tell him who the F I is
I am Nicki Minaj, I mack them dudes up, back coupes up, and chuck the deuce up
Boy you got my heartbeat runnin' away
Beating like a drum and it's coming your way
Can't you hear that boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Yeah that's that super bass
Got that super bass boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Yeah that's that super bass
(Boom) [x15]
Boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, he got that super bass
Boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, he got that super bass
See I need you in my life for me to stay
No, no, no, no, no I know you'll stay
No, no, no, no, no don't go away
Boy you got my heartbeat runnin' away
Don't you hear that heartbeat comin' your way
Oh it be like, boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Can't you hear that boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Boy you got my heartbeat runnin' away
Beating like a drum and it's coming your way
Can't you hear that boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Yeah that's that super bass
Got that super bass boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, bass
Yeah that's that super bass
(Boom) [x15]
Boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, he got that super bass
Boom, badoom, boom, boom, badoom, boom, he got that super bass
xx signed off at 2:45 AM
dikelitikin.
Hai bloggers!:{D. gue mau ngepost ttg dikelitikin. gue benci banget gapake aja dikelitikin. trs kan biasanya org2 tuh punya spot2 yg geli gt kan,nah gue tuh gakada. gue dikelitikin disegala tempat pasti geli karna gue orangnya GELIAN BANGET. gue gasuka bgt dikelitikin,jadi buat dika,ifath,taska,marsha,dkk yg suka ngelikitikin gue,pls stop. Salam Kece, Kamilia Salsa *udh gak poligami*
xx signed off at 2:40 AM
Tuesday, November 29, 2011
One Direction - What Makes You Beautiful
HAI!hari ini gue mau ngepost lyrics lagunya one direction yg what makes you beautiful. ini lagu super enak loh.yg nyanyi ganteng2 pula. cekidooot!:D
You're insecure Don't know what for You're turning heads when you walk through the door Don't need make up To cover up Being the way that you are is enough
Everyone else in the room can see it Everyone else but you
[Chorus] Baby you light up my world like nobody else The way that you flip your hair gets me overwhelmed But you when smile at the ground it aint hard to tell You don't know You don't know you're beautiful
If only you saw what I can see You'll understand why I want you so desperately Right now I'm looking at you and I can't believe You don't know You don't know you're beautiful Oh oh But that's what makes you beautiful
So c-come on You got it wrong To prove I'm right I put it in a song I don't why You're being shy And turn away when I look into your eyes
Everyone else in the room can see it Everyone else but you
[Chorus] Baby you light up my world like nobody else The way that you flip your hair gets me overwhelmed One Direction What Makes You Beautiful lyrics found on
But you when smile at the ground it aint hard to tell You don't know You don't know you're beautiful
If only you saw what I can see You'll understand why I want you so desperately Right now I'm looking at you and I can't believe You don't know You don't know you're beautiful Oh oh But that's what makes you beautiful
Baby you light up my world like nobody else The way that you flip your hair gets me overwhelmed But you when smile at the ground it aint hard to tell You don't know You don't know you're beautiful
[Chorus] Baby you light up my world like nobody else The way that you flip your hair gets me overwhelmed But you when smile at the ground it aint hard to tell You don't know You don't know you're beautiful
If only you saw what I can see You'll understand why I want you so desperately Right now I'm looking at you and I can't believe You don't know You don't know you're beautiful Oh oh You don't know you're beautiful Oh oh But that's what makes you beautiful
xx signed off at 3:18 PM
ha.
hai!gue ngehapus post-an gue yg october itu karna itu super frrrontal.ha,sipd okbye.
Heya!:{D gue hari ini mau nge post lyrics lagunya Vanessa Carlton yg A Thousand Miles!lagunya super enak loh. Dengerin ya!:D
Making my way downtown Walking fast Faces pass And I'm home bound
Staring blankly ahead Just making my way Making a way Through the crowd
And I need you And I miss you And now I wonder....
If I could fall Into the sky Do you think time Would pass me by 'Cause you know I'd walk A thousand miles If I could Just see you Tonight
It's always times like these When I think of you And I wonder If you ever Think of me
'Cause everything's so wrong And I don't belong Living in your Precious memories
'Cause I need you And I miss you And now I wonder....
If I could fall Into the sky Do you think time Would pass me by 'Cause you know I'd walk A thousand miles If I could Just see you Tonight
And I, I Don't want to let you know I, I Drown in your memory I, I Don't want to let this go I, I Don't....
Making my way downtown Walking fast Faces pass And I'm home bound
Staring blankly ahead Just making my way Making a way Through the crowd
And I still need you And I still miss you And now I wonder....
If I could fall Into the sky Do you think time Would pass us by 'Cause you know I'd walk A thousand miles If I could Just see you...
If I could fall Into the sky Do you think time Would pass me by 'Cause you know I'd walk A thousand miles If I could Just see you If I could Just hold you Tonight
xx signed off at 5:19 AM
Monday, November 28, 2011
#KatyInJkt
HUALOOOOO!gue hari ini baru mau nge-post lg,sbnrnya posting-an ini hrsnya gue post kmrn tapi kmrn gue sibuk.*ea* gue bakalan nge post tentang #KatyInJkt. jadi kemaren gue sibuk karena gue mantengin rajakarcis&tiku cuma buat beli ticket katy perry yeeea!gue didepan laptop dr jam 3 coey,trs gue prtmnya bikin rk personal sm tiku acc kan,trs tiku acc gue udh jadi,rk personal gue blm karena gue gak dapet2 activation code nya.rajakarcis udh gue mention2in ditwitter berkali2 tp ttp gadapet dapet activation code nya:(.trs akhirnya kan udh jam 5,gue udh siap2 laptop,hp,ipad smua buka websitenya tiku sm rajakarcis,trs gue gangerti knp jam 6 gue sign in tiku trs pas masuk LANGSUNG SOLD OUT. kurang ketek badak apa lagi coba,gak sampe semenit woy,sedi,patah hati,remuk jantung gakdeng lebs. trs mantengin rajakarcis,mau nyoba sign in rk personal pake rk personalnya IFATH!trs trnyt rk nya error gt trs ditunda hari rabu,do'ain gue dpt ticket yea!thankyou:]
xx signed off at 6:35 AM
Saturday, November 26, 2011
6Frontal!
HAAAI.gue mau nge-post tentang 6Frontal. 6Frontal itu kelas gue waktu sd,gue kelas 6F dan nama kelasnya 6wen steFani tp lebih biasa disebut 6Frontal *jauh*. 6f itu anaknya FRONTAL FRONTAL BANGET. kalo iman lo gakkuat lo gaakan kuat di 6f. naah disini gue akan nyebutin nama penghuni 6f satu per satu sama julukannya,Check It Out:D
1.Affan Fikri Bachmid. NAH INI DIA NIH HAHAHAHA. namanya affan fikri bachmid,panggilannya affan. dia itu mantan gue(-_-) dia orangnya baik bgt,tapi ngeselin&ngocol.bhs inggris nya jago,jago basket,super tinggi.kalo baris selalu paling blakang dan suka ngobrol sm nydia gue&kaffa. julukannya ikan cupang HAHA.affan anak baru loh,pindah dr aussie.dia masuk pas kelas 5 dan mantannya lgsg banyak+eksis. tapi affan kelas 6 semester 2 pindah lg ke aussie:(. fan,i miss you so so much,bro!
2.Azalia Nydia Dwi Putri INI JUGA HAHAHAHA. namanya azalia nydia dwi putri,panggilannya nydia. nydia itu super baik,super kece,super yoi&semuanya serba super. dia temen terdeket gue dikelas. dia sering banget main kejar2an sm aldi reza kaffa affan (pas affan masih ada). dia tinggi bgt dan super tukang ngobrol dan toa abis. kaya gue gitu deeh. julukannya itu bulldog HAHAHA ANJIR YG NGASIH JULUKANNYA REZA AFFAN DHITO. ya emg mereka jahat. cinta lo nyd!
3.Arsyad Kaffa Muhammad NAH INI JUGA HAHAHAHAHA. namanya arsyad kaffa muhammad,panggilannya kaffa. kaffa itu super lawak,baik banget,trs super enak diajak curcol. kerjaannya ngobrol&main karet2an sm gue-_-gue sm kaffa dekeet bgt malah gue pernah putus sm salah satu mantan gue karna gue dikira suka kaffa karna gue deket bgt sm kaffa *curcol*. julukannya boboho. sayang kaffa!
4.Alysha Jamal INI DIAA.namanya alysha jamal,pangilannya alia. alia itu cantik banget tinggi putih kurus,cewe idaman bgt.tp anaknya jaim gitu kalo sm cowo,jago main donald bebek,temen gila gue.tukang ngobrol.julukannya jibeng. cinta alia!
5.Reza Aulia INI DIA NIH EJA. anaknya kecil cuma ngeselin ketai. suka banget ngatain orang,cuma baik jg orangnya.suka nyontek gue dan suka dicontek gue HAHA nyokapnya dkt sm nyokap gue jadi apa2 yang gue denger ejaa mulu. musuhnya nydia cm MTM,musuh tapi mesra. HAHAHAHA. julukannya eja bohay,gatau kenapa pdhl kecil anaknya. yoyoy eja (Y).
6.Shafira Maharani FIRRRRA!namanya shafira maharani,panggilannya fira. cantik,baik,pinter,jago main biola. dia anggota gis band,yg main biola.barang2nya luculucu semua.julukannya togel karna dia agak pendek. LOPI PIRA:*
7.Renaldy Wahyu Putranto NAH YG INI ALDY. aldy superduper pendiem banget,kalo sm cewe gapernah ngmg tp kalo sama cowo beeeh.temen deketnya eja,jago main bola,pacarnya fitrah.HAHA.julukannya dysu. yooa aldy.
8.Vanya Permata Azzura HAHAHAHAHAHA ADUH VANYA. vanya,anak nya super toa,super baik,super pinter&demen nonton cinta fitri!nah ini nih temen treak2 gue,gue sama dia kalo dikelas bisa cerita2 tentang cinta fitri sama dia sambil treak2. julukannya venyong. loooove vanya.
9.Raihan Adriatma NAH INI RERE. makhluk yang berasal dr jogja ini punya logat jawa yg khas bgt,super pinter ips nya,sampe2 dibilang anaknya laksamana maeda. mirip bgt sm mr anam!!hahahaha. julukannya keraton. YEAY RERE!
10.Raissa Rahmalia Azzahra. INI RARA. super cantik super putih super pinter. rara ini ketawanya khas banget,dan dia paling suka ngegodain rere,dia terkena virus rerekeratonattack. julukannya papua nuwhite. cinta rara!
11.Dimas Rafidhiya INI DIMMMAS. super pinter bgt,dapet nem tertinggi seangkatan dan masuk smp gis gratis.enak yee.julukannya phineas karna dia mirip phineas. go dimas go dimas go.
12.Salsabila Gunawan CHACHA. dia cantik manis. super lucu dan dia temen nonton realigi gue HAHAHAHA. julukannya chabil. chacha ftw!
13.Azhar Ramy Ibrahim RAMYYYY. dia super lucu super kocak,dia suka niruin suara2 aneh gt trs suka bikin lagu yg super kocak.julukannya jarjit upin ipin hahaha. ramyyy!
14.Hania Angelia HANIII. dia arab cantik manis alim!hani super kece super baik daaan dia selalu dance sm gue:_D.julukannya gaada-_-HANIII YEAY.
15.Farhan (lupa nama panjangnya) NAH INI DIA. cina ngocol yg super pinter. gue sm dia suka kejer2an.gue kalo manggil dia 'cin'. bukan cinta tapi CINA HAHAHA.julukannya cina-_-
16.Novia Safitrah Harahap FITRAH!pacarnya aldy. cantik baik trs seru! julukannya msai.
20.Tika Aulia Dewi tika?heeem. suaranya cempreng mengalahkan cemprengan gue.julukannya tikus.
21.Atikah (lupa nama panjangnya) misterius,pendiem,rambutnya bagus bgt dan super cantik. gaada julukan.
22.Kamilia Salsa NAH INI DIA NIH. si cantik,manis,kece,keren,pinter,pokoknya perfect deh. HAHAHA GAKDENG NGAPAIN NGE DESCRIBE DIRI SENDIRI-_- julukan gue?pesek.sip.
naah itu dia anak2 6Frontal. gue sayang&kangen bgt sm kalian2 terutama affan!jangan lupain gue ya,love y'all:*.
xx signed off at 8:17 AM
Friday, November 25, 2011
Cinta Itu Kayak Kentut
HAI.gue mau ngepost gatau apaan yg judulnya cinta itu kentut. cekidooot:D
Cinta itu kayak kentut.
Ditahan sakit,dikeluarin malu.
Cinta itu kayak kentut.
Keluar dengan sendirinya,tak bisa disembunyikan.
Cinta itu kayak kentut. bisa menyerang siapa aja.
Cinta itu kayak kentut.
Hanya memberi,tak harap kembali.
Cinta itu kayak kentut.
Terkadang,kita malu mengakuinya.
Cinta itu kayak kentut.
Bisa memabukkan sepasang makhluk tuhan.
Cinta itu kayak kentut.
Tak tampak wujudnya,tapi jelas adanya.
Cinta itu kayak kentut.
Tak dapat dilihat,tapi dapat dirasakan.
Cinta itu emas.emas itu kuning.kuning itu hasil dr kentut.jadi,cinta itu kayak kentut.
Cinta itu buta.buta itu mata.mata itu bulet.bulet itu telur.telur itu kuning.kuning hasil dr kentut. jadi cinta itu kayak kentut.
Cinta itu alamiah,berjalan dengan sendirinya. begitu juga kentut,jadi,cinta itu kayak kentut.
Cinta itu C.I.N.T.A kentut itu K.E.N.T.U.T. jadi,cinta itu kayak kentut.
Cinta tak mengenal umur,begitu juga kentut. jadi cinta itu kayak kentut.
Cinta itu panas,panas itu merah.merah itu campuran jingga dan kuning. kuning itu hasil dr kentut. jadi,cinta itu kayak kentut.
Cinta itu seperti persahabatan Patrick&Spongebob. Spongebob itu kuning. kuning itu hasil dr kentut. jadi,cinta itu kentut.
Cinta itu kayak rasa sayang naruto ke sakura. rambut naruto kuning. kuning hasil dr kentut. jadi cinta itu kayak kentut.
-via Poconggg Juga Pocong.
Cinta?cinta ya kamu..
xx.
xx signed off at 2:43 AM
Tuesday, November 22, 2011
The One That Got Away - Katy Perry
Hallo hallo bloggers!:D.today,gue mau ngepost lyrics lagunya katy perry yang the one that got away. Kenapa?kenapa gue ngepost lyrics lagu ini,kenapa gak yg lain aja?karena......karena lgu ini super sedih + vc nya sedi. so check it out!:*
Summer after high school when we first met We make out in your Mustang to Radio head And on my 18th birthday we got that chain tattoos Used to steal your parents' liquor and climb to the roof Talk about our future like we had a clue Never plan that one day I'd be losing you
And in another life I would be your girl We keep all our promises, be us against the world And in other life I would make you stay So I don't have to say you were the one that got away The one that got away
I was dreaming you were my Johnny Cash Never one, we got the other, we made a pact Sometimes when I miss you, I put those records on, whoa Someone said you had your tattoo removed Saw you downtown singing the blues It's time to face the music, I'm longer your muse
And in another life I would be your girl We keep all our promises, be us against the world And in another life, I would make you stay So I don't have to say you were the one that got away The one that got away
The one, the one, the one The one that got away
All these money can't buy me a time machine, no Can't replace you with a million rings, no I should've told you what you meant to me, whoa 'Cause now I pay the price
In another life I would be your girl We keep all our promises, be us against the world And in another life, I would make you stay So I don't have to say you were the one that got away The one that got away
The one, the one, the one, the one
And in another life I would make you stay So I don't have to say you were the one that got away The one that got away
xx signed off at 3:14 PM
Monday, November 21, 2011
Costume Party!
Hai Bloggers!:{D. gue baru ngepost lagi karna dua hari ini internet gue GAKNYALA. so I'm going to post about COSTUME PARTY yang baru aja diselenggarain *ea* sama Gigi Art of Dance hari minggu 20/11/11. Jadi costume party ini tuh sbnrnya tujuannya cuma mau nobar emotions. emotions itu kayak semacam acara dance pertahunnya GAoD. nah sambil nobar sambil pake costume juga biar asik.gue pake kostum..............MEDUSA. Costume gue terdiri dr kayak semacam dress panjang item ada gold2nya,belt gold,sama topi yang ada ular2 karet nya. tapi karna gue phobia segala macam ular jd gue jijik pk topinya._. Pas costume party rame banget,ada yang pake costume pirates,indiana girl,athena,cleopatra,wizard,etc.&ms gigi pake costume smurf,sampe mukanya dicoret2 warna biru&rambutnya kuning.ms gigi rocks!disana jg ada photo corner,jadilah gue bopung-bopung ria *gak bopung bopung amat sih* sama Lady Carnadya,Shakilla Astari,Alicia Miviolita,&Laras. Trs kita nobar emotions kan,dan emotions itu super seru&keren banget loh!beli ya dvdnya *promosi*. Tp gue nontonnya gak sampe abis,soalnya besok gue sekula.tapi hari itu bener2 seru kok!thankyou Gigi Art of Dance:)
xx signed off at 3:02 PM
Friday, November 18, 2011
DΔNC∑☀
Hai Luvie Hai:{D. So this is my new blog,I made it because the old one was gone. gue gatau kemana hilangnya blog gue yg pertama,yg jelas ilang aja gitu,met y sa.so posting-an pertama gue bakalan tentang......... DANCE! I love to dance,who doesn't?jd gue itu cinta bgt sm yang namanya nari. Mau Traditional,Jazz,Hip Hop,Contemporary,Technique,Ballet etc gue tetep cinta sm yg namanya nari. Gue les nari,di GAoD,funky hip hop ikut ya *promosi*& di sekolah ikut Traditional Dance. I love dancing so much,it's all about the moves.gue pengen banget jadi dancer,denger denger sih nyokap gue dulu dancer,pas gue tanya ke orangnya dia cuma jawab 'mama mah dulu ngedance bisa,nyanyi bisa,semuanya bisa' ha. Everybody loves to dance,right? Just listen to the beat & move your body.